} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Rabu, 28 Januari 2009

Windows 7

Windows Vista salah satu terbaik per Sistem operasi Microsoft mengklaim tidak mendapat upto pengguna harapan. Bahkan setelah Windows Vista datang dengan banyak fitur-fitur baru, baru grafis dan melihat, namun tetap tidak bisa mendapat User Attention.Recently Banyak berita dan rumors telah permukaan di internet tentang Microsoft baru sistem operasi Windows 7.

Satu lagi Big Berita Tentang Windows 7 Build 6519 Milestone 1 Leak di sini.

Kita bisa melihat ada banyak jendela 7 leaked Screenshot tetapi bagaimana jika Anda mengetahui bahwa bahkan jendela 7 membangun 6.519 got leaked out?

Well yes berita mulai menyebarkan virus seperti leaked tentang Windows 7 Build 6519. Klaim yang dibuat oleh rslog. Ukuran Windows 7 Build 6519 Milestone 1 GB adalah sekitar 2,19

Membaca apa rslog harus berkata

Dengan Windows Vista akhirnya kita di belakang, saatnya untuk mematikan perhatian kami kepada klien rilis Windows selanjutnya, yang saat ini CODEC Windows "7, meskipun Microsoft telah menggunakan kode-nama lainnya, seperti" Wina "dan" Windows Seven "dalam masa lampau. Rilis ini adalah awal yang membangun sebuah konferensi di showcased kembali pada bulan Januari'08. Jangan lupa untuk membaca. Nfo pertama sebelum menginstal. Menikmati.

Fitur Windows 7

Mudah

Windows 7 akan memudahkan pengguna untuk mencari dan menggunakan informasi. Lokal, dan jaringan Internet fungsi pencarian akan berkumpul.

Lagi Aman

Windows 7 akan menyertakan perbaikan keamanan dan legislatif sesuai fungsi.

Better Connected

Windows 7 akan lebih mengaktifkan ponsel kerja. Akan melepaskan dimana saja dan kapan saja, salah satu perangkat untuk mengakses data dan aplikasi

Biaya rendah

Windows 7 akan membantu usaha mengoptimalkan infrastruktur desktop. Akan mengaktifkan halus OS, aplikasi dan migrasi data, dan sederhana PC Provisioning dan upgrade.

Here is the leaked Windows 7 Screenshots

windows-7

windows_7

windows 7

windows 7

windows 7

windows 7 build 6519 Milestone 1

[Foto: Sizzledcore]

Tidak ada komentar: