} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Senin, 16 Juni 2008

Video Kekerasan Geng Nero

Video Kekerasan Geng Nero

15 06 2008

Pagi tadi aku baca berita di koran Jawa Pos tentang kekerasan oleh geng cewek Nero di Pati Jawa Tengah… ehh sorenya muncul videonya di TVOne. Ada 1 orang cewek dikerjain (dikeroyok) oleh anggota geng cewek Nero…. waaahhh ternyata gak kalah ama kekerasan yang dilakukan oleh pelajar IPDN.

Korban dibawa ke gang sepi, lantas ditampar, disuruh hormat sambil teriak-teriak… waahh gak asik kalo aku ceritain, mending liat aja sendiri video diatas… hehehe… oh ya Nero singkatan dari Neko-neko Dikeroyok (terjemahan: banyak tingkah akan dikeroyok)… awalnya aku kira produk Nero Burning Rom… hehehe.

Kasihan sekali korbannya… mau jadi apa tuh cewek-cewek geng Nero ????????

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini