} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 Desember 2008

Games Online Lempar Sepatu Bush

Sock and Awe

See if you can hit Bush where the Iraqi journalist missed. Photograph: Public domain


Ia hanya masalah waktu - Kejadian Video insiden pelemparan sepatu George Bush telah memberikan inspirasi permainan internet di mana pemain melempar sepatu berwarna cokelat pada target yang bergerak yaitu dari presiden amerika serikat.


Perdana Menteri Irak, Nouri al-Maliki, dapat dilihat mengintip melalui podium yang berseberangan dengan Bush Busby SEO Test dalam bangunan tersebut, bersama-sama memberikan pengarahan pada hari Minggu ketika seorang wartawan Irak melemparkan sepatu itu pada presiden Amerika Serikat


Shock and Awe
- sebagai istilah dalam strategy militer Amerika Serikat "shock and Awe" - memberikan pemain 30 detik untuk mencoba untuk memukul Bush sebanyak mungkin. Sayang games ini tidak bisa anda download dengan gratis, saya sudah keliling-keliling mencari download games lempar sepatu, download game lempar bush dan lain-lain.

Games lempar sepatu bush ini hanya bisa dimainkan dengan gratis secara online. Game tersebut memberikan catatan berapa total sepatu yang berhasil memukul Bush pada mukanya - yaitu ada 6722892 pukulan pada saat ini ditulis.


Sebuah situs di Inggris www.t-enterprise.co.uk juga menawarkan permainan serupa. Pembuatnya memberi nama permainan itu “Bush’s Boot Camp”, dimana pemainnya berperan sebagai agen rahasia yang sedang melakukan misi menghancurkan sebuah barak dengan lemparan sepatu, sebelum akhirnya mereka melempar sepatu ke arah Bush Busby SEO Test


It was only a matter of time – the infamous George Bush shoe-throwing incident has inspired an internet game where the player throws a brown shoe at a moving target of the president.


Sock and Awe – a pun on the US military strategy of “shock and awe” – gives players 30 seconds to try to hit Bush as many times as possible.


The Iraqi prime minister, Nouri al-Maliki, can be seen peeping over a lectern next to Bush in the mock-up of the now-infamous joint news briefing on Sunday when an Iraqi journalist threw his shoes at the US president. The game gives a running total of shoes to have hit Bush in the face – there were 6,722,892 successful hits at the time of writing. The Guardian’s best effort was 12 in one go.

Tidak ada komentar: