} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Kamis, 01 Juli 2010

Video Mirip Ariel dan Bunga Citra Sulit Ditemukan

Kabar beredarnya video mesum mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari di Manado, Sulawesi Utara, menghebohkan warga disana. Warga makin penasaran mencari video yang di perankan vokalis Peterpan tersebut.

Namun saat ditelusuri dipusat-pusat pedagang kaki lima, tak satupun warga berhasil menemukan kepingan video yang dikabarkan seharga 60 ribu perkeping itu. "Saya sudah mencarinya diareal penjualan kaset, tapi belum dapat video itu," ungkap Toxi, salah satu warga dari Kecamatan Tuminting kepada Tempo, Kamis (1/7).

Menurut Toxi, ia mengetahui penjualan video mirip Ariel dan BCL tersebut lewat pemberitaan salah satu koran di Manado. "Saya penasaran juga, tapi saat dicari, ternyata sulit sekali," ungkapnya. Hal yang sama diungkapkan Budi, salah seorang warga di kelurahan Sumompo.

Menurutnya, setelah kabar beredarnya video mirip Ariel dan BCL di Manado, Rabu (30/6) kemarin, sangat sulit mencari kepingan VCD bajakan tersebut. "Sampai dengan saat ini tak satupun pedagang yang mengaku menjual kepingan video itu," ungkap Budi.

Ia mengaku telah mendengar kabar bahwa video mesum tersebut dijual antara kisaran 50 ribu hingga 70 ribu rupiah. "Saya sudah mencarinya ke pusat penjualan kaset di kaki lima, tapi tidak dapat," kata Budi. Arfan, salah seorang pedagang kaki lima yang berjualan kaset di kawasan pertokoan kota Manado, mengaku tidak tahu soal kabar dijualnya video mirip Ariel dan BCL tersebut.

Ia mengaku sempat mendengar kabar, namun hanya video mirip Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari. "Tapi itupun sudah tidak lagi, karena mungkin takut dianggap pengedar," kata Arfan.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini