} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Kamis, 02 April 2009

Tutorial Lengkap Google Adsense

Ternyata tidak gampang mengelola Adsense. Saya pikir dulu semua serba mudah namun ternyata sangat - sangat sulit… namun saya mesti belajar dan terus belajar, hingga akhirnya saya mendapatkan banyak panduan tentang Adsense yang sudah saya kunjungi dan saya kumpulkan menjadi satu disini.

Berikut rangkuman adsense tersebut :

1. Panduan ringkas tahap cara memulai adsense setelah aplikasi anda di approve oleh om Google. Mau melihat silakan KLIK DISINI
2. Apabila anda tidak terbiasa dengan Templates Classic dan kesulitan dalam memasukkan kode-kode HTML yang diberikan, silakan lihat panduan cara memasukkan memasukkan kode HTML ke dalam blog maupun web anda silakan LIHAT DISINI
3. Peng-optimalan adsense dengan saluran silakan Klik
4. Contoh - contoh format tampilan iklan yang disediakan oleh Google Adsense, mau melihat silakan KLIK DISINI

Tidak ada komentar: