} -->

Subscribe

RSS Feed

Powered By

Skin Design:
Orang Jawa Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 April 2009

Cara cepat meraup dollar dari internet

Berbagai cara dilakukan para netter untuk meraup penghasilan online via internet, mulai dari cara-cara legal yang tergolong dalam white hat hingga cara-cara yang berbau porno grey dan black hat. Ada sebuah metode yang cukup kontraversial di internet, kenapa saya katakan kontraversial? karena hingga saat ini cara ini masih mengambang kelegalitasannya dalam artian banyak yang mengatakan cara ini boleh dilakukan namun banyak juga yang mengatakan cara ini adalah cara yang tidak boleh dilakukan dan mengandung segudang resiko jika melakukannya… cara tersebut yaitu adalah AutoBlog.
Sesuai dengan namanya autoblog adalah suatu cara untuk membuat sebuah blog berjalan secara otomatis, dalam artian blog tersebut akan mendapatkan konten/isi/tulisan otomatis dalam waktu yang telah ditentukan tanpa pemilik blog tersebut mengupdatenya, seperti misalnya dengan menggunakan Wordpress + plugin FeedWordpress + Akismet dan plugin-plugin lain yang mendukung maka blog tersebut bisa dengan mudahnya terupdate otomatis tanpa perlu campur tangan pemilik blog tersebut atau dengan kata lain pasang dan tinggalkan!
Dengan menggunakan autoblog ini maka frekuensi update blog tersebut menjadi lebih cepat dan tentu saja search engine seperti Google menyukai hal ini sehingga anda bisa mendapatkan traffic yang banyak dari search engine ini + belum lagi link dan pingback dari blog yang diambil artikelnya, nah kalau sudah banyak visitor maka blog tersebut bisa mendapatkan banyak keuntungan jika blog tersebut di-monetizing-kan seperti misalnya dipasang iklan dari Google Adsense, Adbrite, Affiliate dsb sehingga bisa menghasilkan dollar secara otomatis setiap harinya.
Namun belakangan ini autoblog sudah diragukan ketajamannya bahkan pemilik blog yang menggunakan cara ‘kotor’ ini merasa rugi mengapa?
Mengirimkan query yang terus menerus ke Google maka blog anda bisa dideteksi sebagai blog spam dan blog atau bahkan ip anda bisa diban oleh Google.
AutoBlog pada umumnya mengambil konten dari blog lain melalui rss feed, dengan cara ini maka berpeluang besar menghasilkan duplicate content meskipun anda telah menginstal plugin tambahan untuk mengatasi ini namun tetap saja sulit untuk menghindari duplicate content dari rss feed.
Pemilik Blog cepat atau lambat akan mengetahui bahwa materi blognya diambil, maka jika ini terjadi pemilik blog bisa dilaporkan kepada Google agar memban blog anda dengan alasan melanggar hak cipta bahkan hosting anda pun dapat memban anda dengan alasan memberatkan server dan melanggar hak cipta.
Banyak netter yang merasa dirugikan oleh metode ini, maka para blogger bisa mengadukan autoblog ini, salah satunya melalui Google Webmaster Tool.
Bagi anda yang memasang Adsense & Adbrite dsb di blog yang autoblog maka akun anda berpeluang kena ban juga

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini